Selasa, 09 Juli 2013

Cara Membuat Password Login User pada Windows 7

Pertemuan kali ini saya akan membahas Cara Membuat Password Login User pada Windows 7, ini berfungsi untuk mengamankan laptop atau komputer dari pengguna lain tanpa seizin pemiliki laptop atau komputer tsb. Tentunya Sobat pasti merasah kesal apabila ada yang memakai laptop or komputer tanpa seizin Sobat dan membaca/merubah data pribadi Sobat, cara ini sangat cocok untuk masalah seperti itu. Langsung saja simak artikel saya kali ini, CeKiDoT :

  1. Klik tombol Start, lalu klik gambar User-nya (lihat gambar dibawah).


  2. Setelah itu akan muncul tabs baru, silahkan klik "Create A Password For Your Account".



  3. Isi kolom yang kosong dengan password dan kata kuncinya, lihat tulisan yang ada di gambar lalu klik "Create Password".



  4. Silahkan restart laptop Sobat dan lihat hasilnya.

Silahkan Sobat pratekkan sendiri pada laptop or komputer dengan cara-cara yang saya jelaskan diatas. Apabila kesulitan, silahkan berkomentar dibawah!

Demikian untuk postingan saya hari ini tentang Cara Membuat Password Login User pada Windows 7, Semoga bermanfaat. 

Ditulis Oleh : uBay Sanjaya ~ B3T@H

Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Password Login User pada Windows 7. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan atau mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Copyright © 2014

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

FeedLangganan Artikel Terbaru B3T@H via Email

» Cek Email Anda untuk konfirmasi berlangganan


1. Gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
2. Komentar merupakan cermin diri dari komentator.
3. Berkomentarlah sesuai artikel yang dipostkan.
Saya sangat mengharapkan komentar/kritikan Anda soal postingan-postingan saya? :)

*Komentar yang kurang tepat, akan saya delete.



Anda boleh menyebar-luaskan postingan saya, tapi harus dengan memberikan sumbernya?
Thanks!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons