Jumat, 22 Maret 2013

Cara Membuat Account Yahoo

Pertemuan kali ini saya akan membahas Cara Membuat Account Yahoo, pasti Sobat sudah pada mengerti cara membuat account yahoo bahkan sudah mengerti tentang yahoo. Tapi bagi Sobat yang belum bisa membuat Account ini tenang saja? Disini aku akan membahasnya, untuk itu simak artikel saya kali ini :

  1. Kunjungi Yahoo.com.
  2. Lihat sebelah kiri, lalu pilih Mail (lihat gambar).


  3. Setelah itu akan muncul seperti gambar dibawah ini, lalu klik Create New Account.




  4. Setelah itu Sobat akan diarahkan ke halaman formulir pendaftaran pada email Yahoo (seperti gambar). Masukan data-data identitas Sobat sesuai kolom yang telah disediakan. Jika selesai mengisi silahkan Sobat klik Create My Account.





  5. Setelah itu Sobat disuruh memilih dan mengisi pertanyaan rahasia (Secret Question), fungsi dari ini adalah untuk keamanan (apabila ada seseorang yang mau menge-hack account anda dia akan di berikan pertanyaan yang Sobat pilih tadi). Maka dari itu jangan menyebarkan pertanyaan dan jawaban pada semua orang. Setelah selesai mengisi klik Done.





  6. Disini Sobat akan di perlihatkan tentang data-data Sobat yang tadi telah diisi. Langsung klik Get Started.





  7. Selesai sudah, account yahoo Sobat sudah siap di pakai.

Sekian untuk artikel saya kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk sobat!

Ditulis Oleh : uBay Sanjaya ~ B3T@H

Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Account Yahoo . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan atau mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Copyright © 2014

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

FeedLangganan Artikel Terbaru B3T@H via Email

» Cek Email Anda untuk konfirmasi berlangganan


1. Gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
2. Komentar merupakan cermin diri dari komentator.
3. Berkomentarlah sesuai artikel yang dipostkan.
Saya sangat mengharapkan komentar/kritikan Anda soal postingan-postingan saya? :)

*Komentar yang kurang tepat, akan saya delete.



Anda boleh menyebar-luaskan postingan saya, tapi harus dengan memberikan sumbernya?
Thanks!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons