Jumat, 22 Maret 2013

Cara Membuat Facebook

Dalam pertemuan kali ini saya akan membahas Cara Membuat Facebook, pasti sobat sudah pada tau tentang facebook. Facebook ini termasuk jejaring sosialyang baru, namun menempati situs peringkat ke 2 yang paling sering dikunjungi setelah Google.com. Jika Sobat ada yang ingin mempunyai facebook dan tidak tahu caranya? Tenang saja disini saya akan membahas untuk membuat jejaring sosial ini, jika sobat tertarik dan ingin membuatnya ikuti langkah-langkah berikut saya ini, CeKiDot :

Ket : Sebelum Sobat membuat facebook, pastikan Sobat memiliki email yahoo. Jika Sobat ada yang belum memiliki email yahoo, silahkan sobat lihat cara membuat email yahoo.

  1. Kunjungi www.facebook.com, maka akan muncul seperti ini :


      Isi sesuai perintah, Setelah itu Sobat klik “Mendaftar”

  2. Maka akan muncul seperti ini :



      Di halaman ini Sobat disuruh untuk menambahkan teman (minimal 20 teman). Tapi Sobat juga bisa melewatinya dengan menge-klik Lewati Langkah Ini, lalu akan muncul seperti ini :
      Sobat tinggal klik Lewati.




  3. Setelah itu akan muncul seperti gambar di bawah ini :



      Isikan dimana Sobat sekolah atau dimana Sobat kuliah. Lalu klik Simpan & Lanjutkan.


  4.  Setelah itu akan muncul seperti gambar dibawah ini :



      Disini Sobat bisa memasukkan foto sebagai profil sobat, bisa melalui webcam atau upload. Lalu klik Simpan & Lanjutkan.


  5. Selesai sudah, facebook Sobat sudah siap untuk dipakai.

Sekian untuk post saya hari ini, semoga bermanfaat untuk Sobat!

Ditulis Oleh : uBay Sanjaya ~ B3T@H

Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Facebook. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan atau mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Copyright © 2014

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

FeedLangganan Artikel Terbaru B3T@H via Email

» Cek Email Anda untuk konfirmasi berlangganan


1. Gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
2. Komentar merupakan cermin diri dari komentator.
3. Berkomentarlah sesuai artikel yang dipostkan.
Saya sangat mengharapkan komentar/kritikan Anda soal postingan-postingan saya? :)

*Komentar yang kurang tepat, akan saya delete.



Anda boleh menyebar-luaskan postingan saya, tapi harus dengan memberikan sumbernya?
Thanks!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons