Senin, 22 April 2013

Cara Mengetahui Siapa yang Sering Melihat Profil Facebook Sobat!

Hay, semua! Kali ini saya akan membahas Cara Mengetahui Siapa yang Sering Melihat Profil Facebook Sobat! Siapa yang tidak mengenal facebook pasti hampir semua orang didunia mengenal facebook. Sok tau ya! hehe :D Pasti hampir setiap hari sobat membuka facebook? entah apa yang dilakukan, mungkin itu chatting'an dengan teman, like status teman atau sekedar melihat status-status orang saja!

Kembali ke Laptop, Ups' maksud saya kembai ke topik. Pasti Sobat memiliki banyak teman di facebook, siapa saja sih yang sering melihat profil Sobat? diantara sobat pasti ada yang bertanya-tanya. Tapi jangan khawatir, disini saya akan berbagi/menjelaskan cara mengetahui orang-orang yang sering melihat akun profil kita, CeKiDoT :

  1. Login ke facebook Sobat terlebi dahulu,

  2. Masuk ke profil/kronologi Sobat,

  3. Jika sudah masuk profil, Klik kanan di mana aja (sela-sela kosong), kemudian pilih "View Page Source",



  4. Lalu tekan CTRL+F, kemudian ketikan "InitialChatFriendsList",



  5. Disana ada angka seperti : "100000979788xxx", "100004270984xxx"  (sesudah kata "list"), copy dan pastekan salah satu angka tsb ke dalam URL Facebook, contoh : https://www.facebook.com/100004270984xxx

  6. Maka akan terlihat siapa saja yang sering melihat profil Sobat
Dengan begitu Sobat tidak akan penasaran lagi dengan orang-orang yang sering melihat profil facebok Sobat! Sekian untuk post saya hari ini semoga bermanfaat. 

Ditulis Oleh : uBay Sanjaya ~ B3T@H

Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mengetahui Siapa yang Sering Melihat Profil Facebook Sobat!. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan atau mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Copyright © 2014

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

FeedLangganan Artikel Terbaru B3T@H via Email

» Cek Email Anda untuk konfirmasi berlangganan


1. Gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
2. Komentar merupakan cermin diri dari komentator.
3. Berkomentarlah sesuai artikel yang dipostkan.
Saya sangat mengharapkan komentar/kritikan Anda soal postingan-postingan saya? :)

*Komentar yang kurang tepat, akan saya delete.



Anda boleh menyebar-luaskan postingan saya, tapi harus dengan memberikan sumbernya?
Thanks!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons