Senin, 13 Mei 2013

Pengertian LINE

Pada akhir-akhir ini saya telah menshare beberapa lagu dan software untuk Sobat. Dan pada hari ini saya akan menbahas pengertian LINE, akhir-akhir ini LINE sudah banyak terdengar di beberapa jejaring sosial (seperti : Facebook, Twitter, dsb). Untuk pengertian LINE sendiri ialah juga termasuk jejaring sosial yang baru muncul, LINE ini hampir sama dengan jejaring sosial lainnya. Tetapi cara membuatnya dengan cara menginstall sebuah software pada smartphone yang memiliki OS Android (Tapi kini juga sudah bisa digunakan untuk BlackBerry), seperti halnya Google Drive yang ingin digunakan ia harus diinstall software terlebih dahulu pada laptop/smartphone.


LINE ini juga bisa dikatakan sebuah aplikasi berbasis Jepang yang memungkinkan Sobat untuk membuat panggilan gratis dan mengirim psan gratis untuk iPhone, Android, Windows, dan BlackBerry serta Mac lain dan PCs. Sekian untuk pengertian LINE dan disini Sobat juga bisa menyimpulkan sendiri tentang pengertian LINE. Semoga bermanfaat !

Ditulis Oleh : uBay Sanjaya ~ B3T@H

Sobat sedang membaca artikel tentang Pengertian LINE. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan atau mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Copyright © 2014

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

FeedLangganan Artikel Terbaru B3T@H via Email

» Cek Email Anda untuk konfirmasi berlangganan


1. Gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
2. Komentar merupakan cermin diri dari komentator.
3. Berkomentarlah sesuai artikel yang dipostkan.
Saya sangat mengharapkan komentar/kritikan Anda soal postingan-postingan saya? :)

*Komentar yang kurang tepat, akan saya delete.



Anda boleh menyebar-luaskan postingan saya, tapi harus dengan memberikan sumbernya?
Thanks!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons