Senin, 27 Mei 2013

Pengertian WhatApp

Pertemuan kali ini saya akan membahas pengertian WhatApp, mungkin Sobat sudah ada yang mengerti bahkan sudah memakai aplikasi tersebut. Bagi yang belum mengerti simak artikel saya kali ini, WhatApp adalah sebuah aplikasi pesan untuk pengguna smartphone dengan basic yang mirip BlackBerry Messenger. WhatApp Messnger merupakan aplikasi pesan lintas platfom yang memungkinkan Sobat bertukar pesan tanpa biaya SMS (gratis), karena WhatApp Mesengger merupakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain.



WhatApp dapat dijalankan pada beberapa platform, yaitu :
  • Android
  • Apple iOS
  • BlackBerry
  • Symbian
  • Windows phone
Aplikasi ini menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data, Sobat bisa melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto seperti halnya BlackBerry Messenger (BBM). Mungkin ini yang saya bisa sampaikan, semoga bisa bermanfaat! 

Ditulis Oleh : uBay Sanjaya ~ B3T@H

Sobat sedang membaca artikel tentang Pengertian WhatApp. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan atau mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Copyright © 2014

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

FeedLangganan Artikel Terbaru B3T@H via Email

» Cek Email Anda untuk konfirmasi berlangganan


1. Gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
2. Komentar merupakan cermin diri dari komentator.
3. Berkomentarlah sesuai artikel yang dipostkan.
Saya sangat mengharapkan komentar/kritikan Anda soal postingan-postingan saya? :)

*Komentar yang kurang tepat, akan saya delete.



Anda boleh menyebar-luaskan postingan saya, tapi harus dengan memberikan sumbernya?
Thanks!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons