Rabu, 28 Agustus 2013

Cara Agar Blog banyak Pengunjung dan Dikenal Banyak Orang.

Untuk hari yang cerah ini saya akan mempostingkan tentang cara agar blog banyak pengunjung dan dikenal banyak orang. Mengingat fungsi blog sendiri ialah sebagai tempat sharing pengetahuan, bisnis online, dsb. Sobat blogger pasti membutuhkan banyak pengunjung agar semuanya bisa berjalan dengan baik, dengan banyak pengunjung blog atau website kita pasti akan dikenal oleh banyak masyarakat.

Pada artikel saya kali ini, saya akan memberikan tips agar blog atau web Sobat banyak dikenal Sobat. Untuk itu ikuti artikel saya kali ini, CeKiDoT:
  1. Mempromosikan blog kita, bisa dengan cara sebagai berikut:
    • Memperkenalkan blog ke Jejaring Sosial (seperti: facebook, twitter, dsb)
    • Memperkenalkan blog ke blog lain (Blogwalking).
    • Memperkenalkan blog ke Berbagai Search Engine (seperti: Google, Yahoo, dsb).
    • Membuat stiker, misalnya membuat stiker dengan NAMA BLOG dan sedikit penjelasan. Lalu membagikannya kepada teman, sehingga blog Sobat bisa dikenal banyak orang (sangat cocok untuk blog yang digunakan untuk berbisnis online).
  2. Selalu mengupdate artikel blog dengan memberikan artikel yang bermanfaat, sehingga pengunjung tidak bosan dengan artikel yang kita postkan. 
  3. Mempercantik tampilan blog Sobat, bisa dilakukan dengan cara memberi widget-widget menarik.
    Dan jangan lupa untuk menata blog Sobat serapi mungkin, sehingga pengunjung tidak bingung saat mengunjungi blog Sobat. 
  4. Jangan terlalu banyak memberikan widget dan hal-hal yang bisa menyebabkan blog Sobat menjadi lambat saat dibuka atau akses.
Sekian untuk post saya kali ini, semoga dengan cara-cara ini blog Sobat bisa memiliki banyak pengunjung dan dikenal banyak orang.

Ditulis Oleh : uBay Sanjaya ~ B3T@H

Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Agar Blog banyak Pengunjung dan Dikenal Banyak Orang.. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan atau mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Copyright © 2014

ARTIKEL TERKAIT:

4 komentar:

Unknown mengatakan...

terima kasih telah diijinkan bertamu
salam dari kami pradipta-xpert.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Izin share agan :)
http://bit.ly/1z84hGn

Unknown mengatakan...

yeah...apa yang agan kata kan sangat lah benar
oea...gan jangan lupa kunjungi juga blog saya..
Punyapenghasilansendiri.blogspot.co.id

Ichal Sindycate mengatakan...

Terima Kasih Untuk info nya Mas , sangat menginspirasi
Jalan-Jalan Ke Blog Kami yah..

http://sindycateichal.blogspot.com/

FeedLangganan Artikel Terbaru B3T@H via Email

» Cek Email Anda untuk konfirmasi berlangganan


1. Gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
2. Komentar merupakan cermin diri dari komentator.
3. Berkomentarlah sesuai artikel yang dipostkan.
Saya sangat mengharapkan komentar/kritikan Anda soal postingan-postingan saya? :)

*Komentar yang kurang tepat, akan saya delete.



Anda boleh menyebar-luaskan postingan saya, tapi harus dengan memberikan sumbernya?
Thanks!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons