Jumat, 25 Januari 2013

ISI ULANG BATERAI SMARTPHONE DENGAN POWER BANK (Alat Alternatif)




Disiang hari ini saya akan memberikan tips cara mengisi ulang baterai smartphone dengan menggunakan Power Bank. Semoga tips saya ini bermanfaat bagi Sobat!! 

Bagi Sobat yang sering melakukan aktifitas mobile tinggi dengan smartphone tentu akan membutuhkan sebuah portable charge atau yang biasa dikenal dengan nama Power Bank. Saat ini peran perangkat ini sangat penting sekali jika Sobat tidak mau kehilangan komunikasi penting dengan klien atau teman dekat Sobat (atau pacar Sobat), di saat perjalanan yang tidak tersedia koneksi untuk mengisi ulang baterai smartphone Anda yang sudah low-batt.

    Pada dasarnya Power Bank adalah sebuah alat yang berfungsi untuk menyimpan energi, yakni alat untuk mengisi ulang smartphone ketika kita sedang bepergian. Kemampuan menyimpan energi dan mentransfernya ke smartphone atau ke gadget lain menjadikan power bank sebuah alat pendukung yang wajib dimiliki para pengguna smartphone atau gadget lainnya yang jarang ketemu, atau tidak sempat mendapati sumber listrik untuk men-cas smartphonenya.

    Power bank yang sering dijual memiliki kapasitas tertentu, dari 3000 mAh hingga 11000 mAh, yang memungkinkan alat ini mentranfer energy yang disimpannya untuk memenuhi kebutuhan energy smartphone atau gadget lain yang memiliki kapasitas baterai dibawahnya. “contoh : dengan menggunakan power bank berkapasitas 3000 mAh, kita bisa men-cas handphone yang memiliki kapasitas baterai 1500 mAh hingga 2x cas penuh”. 

    Power bank juga dilengkapi dengan beragam colokan/USB yang memungkinkan alat ini dipakai untuk men-cas aneka macam gadget, khususnya handphone. Pastikan Sobat melihat dulu sebelum membeli dan belilah yang sesuai dengan gadget Anda!









Ditulis Oleh : uBay Sanjaya ~ B3T@H

Sobat sedang membaca artikel tentang ISI ULANG BATERAI SMARTPHONE DENGAN POWER BANK (Alat Alternatif) . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan atau mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Copyright © 2014

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

FeedLangganan Artikel Terbaru B3T@H via Email

» Cek Email Anda untuk konfirmasi berlangganan


1. Gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
2. Komentar merupakan cermin diri dari komentator.
3. Berkomentarlah sesuai artikel yang dipostkan.
Saya sangat mengharapkan komentar/kritikan Anda soal postingan-postingan saya? :)

*Komentar yang kurang tepat, akan saya delete.



Anda boleh menyebar-luaskan postingan saya, tapi harus dengan memberikan sumbernya?
Thanks!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons