Kamis, 28 Februari 2013

Cara Memasang Widget "I Love Indonesia"

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER TUTORIAL DAN SOFTWARE,.
Pertemuan kali ini saya akan sedikit berbagi mengenai Cara Memasang Widget "I Love Indonesia" di blog untuk para sobat blogger. Artikel ini saya khususkan untuk sobat blogger yang ingin memasang widget ini. Ini juga cocok untuk menghiasi blog dan juga memperlihatkan bahwa kita juga berasal Dari Negara Indonesia atau Blogger Indonesia. Untuk itu mari ikuti langkah-langkah saya dibawah ini :
  • Login ke akun Sobat,
  • Lalu pilih "Tata Letak",
  • Lalu Klik "Tambahkan Gadget", lalu pilih "HTML/JavaScript" 
  • Pilih salah satu dan masukkan Script di bawah ini (Untuk judul jangan di kasih tulisan).

  • Banner berada di pojok kanan atas
     
Banner berada di pojok kiri atas
 


  • Lalu klik Save dan lihat hasilnya.   
Dan bila Sobat ingin memasang widget "Blogger Indonesia" silahkan lihat di Cara Memasang Widget Blogger Indonesia. Sekian untuk postingan saya kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat! :)

Ditulis Oleh : uBay Sanjaya ~ B3T@H

Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Memasang Widget "I Love Indonesia". Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan atau mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Copyright © 2014

ARTIKEL TERKAIT:

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Makasih gan udah share. Pngn pasang widget ini tp msih mkr" :D kalau ada waktu sangat ditunggu kunjungan baliknya.

Salam Kenal (http://www.berwawasan.com)

uBay Sanjaya mengatakan...

Iya, semoga bermanfaat! Ngapain msih di pikir-pikir,tunjukkan bahwa Kita blogger Indonesia. Hehe :D

Ntar saya kunjungi kembali,dan salam kenal juga!

Anonim mengatakan...

Oke. . . keren nih . ..
i love indonesia

FeedLangganan Artikel Terbaru B3T@H via Email

» Cek Email Anda untuk konfirmasi berlangganan


1. Gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
2. Komentar merupakan cermin diri dari komentator.
3. Berkomentarlah sesuai artikel yang dipostkan.
Saya sangat mengharapkan komentar/kritikan Anda soal postingan-postingan saya? :)

*Komentar yang kurang tepat, akan saya delete.



Anda boleh menyebar-luaskan postingan saya, tapi harus dengan memberikan sumbernya?
Thanks!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons