Senin, 04 Februari 2013

CARA MEMBUAT ACCOUNT GMAIL



Artikel kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat account gmail, dan ini saya khusus kan untuk Sobat sekalian yang belum bisa membuat account gmail. Membuat email dari layanan google tersebut Sobat sekalian bisa langsung menuju ke Gmail, untuk lebih jelasnya silakan mengikuti langkah-langkah saya membuat account Gmail di bawah ini.



Langkah selanjutnya isi data-data sobat sekalian, jangan lupa sobat ceklist Saya menyetujui persyaratan dan kebijakan privacy google, setelah sobat selesai mengisi data-data langsung saja sobat klik Langkah berikutnya. Lihat contoh di bawah!



Setelah itu Sobat akan menemui halaman yang berisikan “Bagaimana Anda akan ditampilkan”, lalu klik Langkah berikutnya



Kemudian akan muncul halaman sambutan, dan pada tahap ini email telah berhasil Anda buat. Silahkan klik tombol Lanjutkan ke Gmail untuk melanjutkan.



Selanjutnya Sobat akan dibawa pada halaman Inbox, yang artinya email Sobat telah berhasil dan siap untuk digunakan. 



Sampai disini proses pembuatan account Gmail !, Semoga bermanfaat bagi Sobat sekalian !!! :D

Ditulis Oleh : uBay Sanjaya ~ B3T@H

Sobat sedang membaca artikel tentang CARA MEMBUAT ACCOUNT GMAIL. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan atau mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Copyright © 2014

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

FeedLangganan Artikel Terbaru B3T@H via Email

» Cek Email Anda untuk konfirmasi berlangganan


1. Gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
2. Komentar merupakan cermin diri dari komentator.
3. Berkomentarlah sesuai artikel yang dipostkan.
Saya sangat mengharapkan komentar/kritikan Anda soal postingan-postingan saya? :)

*Komentar yang kurang tepat, akan saya delete.



Anda boleh menyebar-luaskan postingan saya, tapi harus dengan memberikan sumbernya?
Thanks!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons