Mari ikuti langkah-langkah saya berikut ini, CeKiDot :
1. Buka Microsoft Office Word 2007 (yang sudah ada ketikan/sudah berisikan file Sobat ).
2. Lalu Kita Klik Lambang (sebelah kiri atas) Pada MicrosoftOffice Word 2007.
3. Kemudian pilih Prepare > Encrypt Document.
4. Nantinya akan muncul jendela baru untuk mengetikkan password (seperti gambar dibawah ini), lalu klik "OK".
5. Setelah sobat mengetikan password pada kolom di atas, lalu akan muncul jendela baru lagi ( seperti gambar dibawah ini ). Ketikan ulang password pada kolom di jendela ini, lalu klik "OK".
6. Sekarang jika sobat save file dokument sobat, maka secara otomomatis file tersebut akan meminta password yang tadi sobat buat, dan bila orang yang membuka file dokumen tersebut tidak mengetahui password nya, maka hasilnya akan terlihat seperti gambar dibawah ini.
Semoga tips ini bisa bermanfaat buat sobat sekalian. Selamat mencoba.!!! J
Ditulis Oleh : uBay Sanjaya ~ B3T@H
Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Password Pada File Dokument Di Microsoft Office Word 2007. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan atau mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
Copyright © 2014
ARTIKEL TERKAIT:
0 komentar:
1. Gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
2. Komentar merupakan cermin diri dari komentator.
3. Berkomentarlah sesuai artikel yang dipostkan.
Saya sangat mengharapkan komentar/kritikan Anda soal postingan-postingan saya? :)
*Komentar yang kurang tepat, akan saya delete.
Anda boleh menyebar-luaskan postingan saya, tapi harus dengan memberikan sumbernya?
Thanks!