Rabu, 12 Desember 2012

Cara Memilih Laptop Yang Baik

Mengingat teknologi semakin canggih, keberadaan laptop sangat mempermudahkan kita dalam melakukan aktivitas dalam memenuhi keperluan sehari-hari sampai berselancar di dunia maya sebagai pegangganti komputer. Karena bentuk dan beratnya yang mudah untuk dibawa kemana-mana.

Perkembangan jejaring sosial serta kebebasan orang untuk mengakses internet seperti halnya via wifi di berbagai tempat/wilayah contohnya seperti kampus, cafe dan area internet lainnya. Perlu diketahui banyak sekali jenis, kegunaan serta merk yang ditawarkan oleh produsen laptop dengan berbagai fitur-fitur yang menarik, oleh sebab itu kita harus cermat dalam memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan kita, mengingat laptop bukanlah barang yang murah. Berikut ada beberapa tips yang harus diperhatikan ketika hendak membeli sebuah laptop :
  1. Mencari referensi harga, Sobat bisa melihatnya dengan cara browsing ke website toko yang menyediakan situs layanan online dalam menentukan harga. Fungsinya untuk menyesuaikan dengan dana dan kebutuhan laptop yang diinginkan sobat.
  2. Pilih laptop yang bermerk, disini artinya merk laptop yang sudah terkenal, sudah teruji kualitasnya. Hal ini juga manjadi referensi karena biasanya merk identik dengan kualitas yang ditawarkan. 
  3. Tentukan fungsinya, artinya nanti akan Sobat gunakan untuk apa. Apa untuk mengajar, untuk bermain game, membuat program atau mendesain, untuk keperluan kantor, atau untuk browsing dan chatting.
  4. Laptop hanya untuk dibawa berpergian, kegiatan mobile, melakukan aktivitas sehari-hari seperti kegiatan browsing, chatting, sebaiknya lebih memilih laptop para perangkat yang mampu bertahan lama seperti pada umur baterai, beban berat laptop, ukuran layar, dan fitur internal koneksi seperti modem, bluetooth, kabel data, WiFi serta webcam.

Sekian untuk post saya hari ini semoga tips ini bermanfaat untuk sobat. J

Ditulis Oleh : uBay Sanjaya ~ B3T@H

Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Memilih Laptop Yang Baik . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan menyebar-luaskan atau mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Copyright © 2014

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

FeedLangganan Artikel Terbaru B3T@H via Email

» Cek Email Anda untuk konfirmasi berlangganan


1. Gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar.
2. Komentar merupakan cermin diri dari komentator.
3. Berkomentarlah sesuai artikel yang dipostkan.
Saya sangat mengharapkan komentar/kritikan Anda soal postingan-postingan saya? :)

*Komentar yang kurang tepat, akan saya delete.



Anda boleh menyebar-luaskan postingan saya, tapi harus dengan memberikan sumbernya?
Thanks!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons